Hukrim

Identitas Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:00 WITA
Identitas Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

beritabali/ist/Identitas Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kabar mengejutkan datang dari lokasi gantung diri di Jembatan Tukad Bangkung Desa Belok Sidan Petang Badung, pada Sabtu 4 Desember 2021. 
Pria yang gantung diri bernama I Nyoman Trika Daryanta (22) diduga seorang anggota TNI yang sedang menempuh pendidikan di Singaraja. 
Korban asal Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Marga, Tabanan, bunuh diri dengan cara menjerat lehernya dengan tali. Dia diduga sudah menyiapkan rencana bunuh diri tersebut dan kemudian lompat di jembatan.
Sumber mengatakan Wayan Trika Daryanta diduga seorang anggota TNI yang sedang menempuh pendidikan di Singaraja. Hal itu diketahui dari hasil penyelidikan petugas kepolisian di TKP. 
Dimana sepeda motor Honda Vario milik korban ditemukan terparkir di barat jembatan. Polisi juga menemukan jaket TNI dan topi bertuliskan sniper. 
"Ada identitas ditemukan di jok motor. Korban diduga anggota TNI yang masih mengikuti pendidikan di Singaraja. Jenazahnya ditemukan di sebelah barat yakni bagian utara jembatan. Belum diketahui motif korban bunuh diri," beber sumber. 
Halaman :

TAGS : Jembatan Tukad Bangkung Anggota TNI Evakuasi Bunuh Diri Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV