News

Kartel Narkoba Tabrak Penjara Untuk Bebaskan 9 Rekannya

Senin, 06 Desember 2021 | 09:40 WITA
Kartel Narkoba Tabrak Penjara Untuk Bebaskan 9 Rekannya

beritabali.com/ist/suara.com/Kartel Narkoba Tabrak Penjara Untuk Bebaskan 9 Rekannya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Kartel narkoba di Meksiko menggunakan truk lapis baja buatan sendiri untuk menerobos penjara dan membebaskan 9 rekannya. Berapa kendaraan lain juga dibakar yang menargetkan penjara di pusat kota Tula.
Aksi bak film action ini membuat heboh karena mereka juga melepaskan tembakan ke penjaga penjara. Para pelarian termasuk José Artemio Maldonado Mejía, alias "El Michoacano", pemimpin organisasi kejahatan lokal yang dikenal sebagai Pueblos Unidos.
Satu penjaga penjara dan satu petugas polisi terluka dalam serangan Rabu pagi, menurut otoritas negara bagian Hidalgo.
Media lokal melaporkan geng itu juga meledakkan beberapa bom mobil, tapi pihak berwenang masih menyelidiki bagaimana kendaraan itu terbakar.
Penggunaan bom mobil jarang terjadi di Meksiko, tapi kendaraan kadang disita dan dibakar untuk menghalangi polisi dan militer.
“Sebuah kelompok bersenjata masuk ke penjara dengan beberapa kendaraan dan perlu dicatat bahwa di dekat penjara, dua kendaraan dibakar sebagai bagian dari operasi kelompok kriminal, sebagai pengalih perhatian,” kata Simon Vargas, sekretaris dalam negeri negara bagian Hidalgo.
Halaman :

TAGS : Kartel Narkoba Kelompok Bersenjata Pencurian Bensin Perang Militer Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV