News

Gelombang Tinggi Rusak Sejumlah Bangunan di Yeh Embang

Senin, 06 Desember 2021 | 14:10 WITA
Gelombang Tinggi Rusak Sejumlah Bangunan di Yeh Embang

beritabali/ist/Gelombang Tinggi Rusak Sejumlah Bangunan di Yeh Embang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Sejumlah bangunan di pesisir Banjar Pasar Yeh Embang, Desa Yeh Embang Kecamatan Mendoyo, Jembrana mengalami kerusakan akibat terjangan gelombang tinggi yang terjadi pada Sabtu (04/12/2021) malam.
Pemilik warung Komang Astawa mengatakan gelombang tinggi terjadi sejak Sabtu (4/12/2021) malam. Dan yang paling parah pada Minggu (5/12/2021) malam dan mengakibatkan warung miliknya hancur.
Senderan pantai yang sudah rusak juga semakin rusak dan jebol. Badan jalan tertutup material, Pura Pengayengan Baruna dan setra/kuburan Yehembang terancam hancur. Akibat musibah ini beberapa rumah dan warung milik warga setempat mengalami kerusakan. Sehingga kerugian yang dialami cukup banyak.
Made Dartini pemilik warung yang juga rusak mengatakan karena gelombang tinggi kerap terjadi di pantai Yehembang sehingga kini dia mengungsi di sebelah utara jalan. 
Halaman :

TAGS : Gelombang Tinggi Kerusakan Bencana Alam Penanganan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV