News

Banjir Laporan Bencana, BPBD Gianyar Tidak Kewalahan

Senin, 06 Desember 2021 | 18:05 WITA
Banjir Laporan Bencana, BPBD Gianyar Tidak Kewalahan

beritabali/ist/Banjir Laporan Bencana, BPBD Gianyar Tidak Kewalahan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Sejumah kejadian pohon tumbang, longsor dan banjir di Kabupaten Gianyar, Senin (6/12) akibat hujan deras yang berlangsung semalaman. 
BPBD Kabupaten Gianyar pun banjir laporan, sudah bergerak menangani pohon tumbang sejak subuh. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Gianyar Drh I Gusti Ngurah Dibya Presasta seizin Kalak BPBD IB Putu Suamba mengatakan tidak sampai kewalahan menangani bencana beruntun dalam sehari. 
Strateginya, 2 TRC yang dikerahkan memberikan skala prioritas sesuai tingkat bahaya. 
"Ndak kewalahan, waktu masih panjang. Sabar, semua laporan bencana astungkara bisa kita tangani. Jadi strateginya kita tangani dulu yang menghalangi jalan. Dua regu yang kerja hari ini," jelas Dibya. 
Tuntas penanganan pohon tumbang tutup akses jalan, TRC meluncur menangani pohon tumbang yang menimpa rumah atau fasilitas umum lainnya. 
"Sementara longsornya kecil-kecil sudah dibantu Damkar sama warga di Samplangan dan Tegallalang. Jadi masih ada waktu, sampai malam akan kita kerjakan," tegasnya. 
Halaman :

TAGS : BPBD Kabupaten Gianyar Pohon Tumbang Bencana Banjir Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV