News

Korban Bentrokan di Kota Sorong Bertambah

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:50 WITA
Korban Bentrokan di Kota Sorong Bertambah

beritabali.com/ist/suara.com/Korban Bentrokan di Kota Sorong Bertambah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Petugas masih melakukan upaya pencarian dan evakuasi korban yang terjebak di gedung THM Double O Kota Sorong, Papua Barat. Sampai pagi ini, polisi sudah mengeluarkan 17 jenazah yang terjebak saat gedung THM dibakar massa.
Petugas mengatakan masih ada jenazah di lantai 2 gedung yang belum dievakuasi. Sebelumnya, bentrokan di tempat hiburan malam Double O di Kota Sorong, Papua Barat, menewaskan belasan orang. 
Tempat hiburan malam dibakar massa, tiga mobil juga dibakar. Polisi sempat menembakkan gas air mata untuk menghalau massa.
Polresta Sorong Kota sedang menyelidiki motif bentrokan tersebut. Diduga, bentrok dipicu pertengkaran di tempat hiburan malam di Kompleks Yupiter, Jalan Sungau Maruni, Kilometer 10, pada Sabtu (22/1/2022) malam lalu.
Halaman :

TAGS : Bentrokan Sorong Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV