News

Wanita Ini Disogok Uang Rp500 Juta Oleh Ibu Pacarnya

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:45 WITA
Wanita Ini Disogok Uang Rp500 Juta Oleh Ibu Pacarnya

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Disogok Uang Rp500 Juta Oleh Ibu Pacarnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kalian pasti familiar dengan kisah cinta pasangan yang tak direstui oleh orangtua di sinetron. Biasanya akan ada adegan di mana orangtua salah satu pihak memberikan uang sogokan supaya menjauhi anaknya. 
Mungkin dibayangan kalian kisah tersebut hanya ada di sinetron saja. Rupanya di dunia nyata juga ada loh kisah demikian. 
Akun media sosial Instagram sulthanreceh membagikan video curhatan seorang wanita yang disogok uang ibu pacarnya. Rekaman video itu memperlihatkan kantong plastik hitam yang berada di tangan wanita tersebut. 
Kantong plastik hitam ini berisi uang lembaran Rp100 ribu. Tidak diketahui dengan pasti jumlah uang dalam kantong plastik hitam, mungkin puluhan hingga ratusan juta rupiah.  
Wanita tersebut bercerita jika dia tidak menyangka mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dari ibu pacarnya. Uang jutaan ini sebagai sogokan ibu pacarnya supaya dia menjauhi sang cowok. 
Masih ada tambahan uang lagi apabila wanita tersebut mau menjauhi pacarnya. Hal ini karena uang di kantong plastik hitam tadi hanya uang muka saja.
Apabila dia benar-benar pergi menjauhi sang cowok, maka ibu pacarnya akan memberikan sisanya sebesar Rp500 juta rupiah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV