News

David Rothschild Ajak Ribut Elon Musk, Siapa Dia?

Minggu, 22 Mei 2022 | 16:40 WITA
David Rothschild Ajak Ribut Elon Musk, Siapa Dia?

beritabali.com/cnnindonesia.com/David Rothschild Ajak Ribut Elon Musk, Siapa Dia?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang ekonom AS David Rothschild ribut dengan Elon Musk lewat cuitan di Twitter. Awal mula keributan terjadi saat Musk mengunggah tulisan di Twitter mengenai peralihan sikap politiknya dari awalnya pendukung Partai Demokrat menjadi ke Partai Republik. Awalnya ia mengatakan perubahan sikap itu ia lakukan karena partai asal Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden itu kini menjadi partai pemecah belah dan penuh kebencian.
"Di masa lalu saya memilih Demokrat, karena mereka (kebanyakan) adalah partai yang baik. Tapi mereka telah menjadi partai perpecahan dan kebencian, jadi saya tidak bisa lagi mendukung mereka dan akan memilih Republik. Sekarang, saksikan kampanye trik kotor mereka terhadap saya terungkap," tulis Musk di akun Twitter pribadinya, dikutip Minggu (22/5).
Kemudian, Rothschild membalas cuitan Musk. Ia mengkritik sang miliarder karena latar belakangnya sebagai putra dari keluarga yang memiliki tambang zamrud di Afrika Selatan sejak zaman ketidakadilan ras kulit hitam alias apartheid.
"Putra kulit putih kaya dari pemilik tambang zamrud yang tumbuh di lingkungan apartheid Afrika Selatan adalah korban nyata dalam masyarakat kita #ThoughtsAndPrayers," tulisnya.
Bukannya mendapat dukungan, Rothschild malah diserang oleh netizen karena nama belakanganya yang identik dengan keluarga Yahudi Rothschild. Keluarga tersebut terkenal akan hartanya yang mencapai US$ 350 miliar atau setara Rp5.132 triliun (asumsi kurs Rp14.664 per dolar AS).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV