News

Plat Nomor Motor Bertuliskan SEX, Gadis Ini Kerap Dilecehkan

Selasa, 07 Desember 2021 | 11:00 WITA
Plat Nomor Motor Bertuliskan SEX, Gadis Ini Kerap Dilecehkan

beritabali.com/ist/suara.com/Plat Nomor Motor Bertuliskan SEX, Gadis Ini Kerap Dilecehkan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang perempuan di India mengalami pelecehan verbal setelah mendapat jatah plat nomor motor bertuliskan inial SEX.
Komisi Wanita Delhi (DCW) mengajukan aduan kepada departemen transportasi agar mengganti nomor registrasi kendaraan yang berisi istilah SEX.
Pemberitahuan tersebut menyusul seorang gadis yang mengaku mengalami pelecehan akibat pelat nomor yang ia pakai bertuliskan DL...SEX.
Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu baru saja membeli motor dan mendapat seri nomor kendaraannya yang berisi huruf SEX.
Gadis itu mengatakan bahwa karena pelat nomor, dia kerap dilecehkan saat mengendarai motornya, bahkan hingga ia tidak berani keluar.
"Saya telah meminta Departemen Perhubungan untuk menyerahkan jumlah total kendaraan yang telah terdaftar mengandung istilah 'SEX'," jelas Kepala DCW Swati Maliwal.
"Sangat disayangkan bahwa orang bisa begitu picik dan kasar bahwa gadis itu harus menghadapi begitu banyak pelecehan," sambungnya.
Halaman :

TAGS : Pelecehan Verbal Pelat Nomor Departemen Transportasi SEX Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV