Hukrim

Pemuda Berandal Menyelinap di Bak Truk Masuk ke Gilimanuk

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:10 WITA
Pemuda Berandal Menyelinap di Bak Truk Masuk ke Gilimanuk

beritabali/ist/Pemuda Berandal Menyelinap di Bak Truk Masuk ke Gilimanuk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Masa libur Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan oleh delapan pemuda berandal (anak jalanan) untuk menyelinap ke Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. Delapan anak tanpa identitas itu ditemukan di bak truk yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa Rabu (29/12/2021). 
Kenekatan mereka ini diketahui oleh petugas dari TNI AL dan Polsek Kawasan laut Gilimanuk saat memeriksa bak truk warna hijau itu di terminal manuver.  
Saat dikonfirmasi, Danposal Gilimanuk Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat membenarkan sempat mengamankan delapan anak yang menumpang di bak truk hendak keluar Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk. 
"Setelah kita amankan, kemudian di interogasi petugas, mereka kemudian dipaksa turun dan dari pemeriksaan mereka tidak ada yang membawa identitas", jelasnya. 
Setelah memberikan pembinaan, kemudian TNI AL berkoordinasi dengan pihak terkait di pelabuha  Gilimanuk, kedelapan anak jalanan tersebut kemudian disebrangkan ke Ketapang Banyuwangi. Sebelumnya diketahui anak jalanan ini menggelandang di Bali beberapa hari.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV