News

Pasca-Bentrok di Mareje

TNI Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terbakar

Jumat, 06 Mei 2022 | 22:45 WITA
TNI Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terbakar

beritabali/ist/TNI Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Terbakar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pascabentrok antarwarga di Desa Mareje Timur, Dusun Ganjar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) yang mengakibatkan 4 rumah warga hangus terbakar, TNI melalui Kodim 1606/ Mataram bersama lembaga terkait seperti Polri, Pemda Lombok barat beserta masyarakat sekitar  membersihkan lokasi terhadap rumah yang terbakar, Jumat (6/5).
Dandim 1606/Mataram, Letkol Arm Arif Rahman dalam keterangannya menjelaskan bahwa pihaknya menerjunkan 200 personil TNI yang terdiri dari personil Kodim 1606/Mataram dan Batalyon Infanteri 742/SWY untuk membantu membersihkan rumah warga yang terbakar akibat peristiwa kesalahpahaman antar kelompok tersebut.
"Alhamdulillah kegiatan pembersihan sisa-sisa kebakaran tersebut berlangsung aman, bersinergi dengan semua pihak,”jelasnya.
Terkait situasi keamanan di Desa Mareje ini sendiri pasca bentrok tersebut, Dandim 1606 mengatakan situasi terkini sudah sangat kondusif, dimana masing-masing kelompok telah menyadari dan menerima dengan lapang dada apa yang sudah terjadi.
“Situasi saat ini sudah sangat kondusif, semua pihak telah menyadari bahwa pemicu bentrok tersebut adalah kesalahpahaman semata,”kata Dandim.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV