News

Raja Salman Tinggalkan RS Usai Jalani Pemeriksaan Kolonoskopi

Senin, 16 Mei 2022 | 17:55 WITA
Raja Salman Tinggalkan RS Usai Jalani Pemeriksaan Kolonoskopi

beritabali.com/cnnindonesia.com/Raja Salman Tinggalkan RS Usai Jalani Pemeriksaan Kolonoskopi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz keluar dari rumah sakit pada Minggu (15/5) waktu setempat. Al Arabiya melaporkan, Raja Salman keluar dari rumah sakit setelah melewati pemeriksaan medis dan menyelesaikan rencana pengobatan. Raja Salman juga telah menyelesaikan periode perawatan setelah melakukan kolonoskopi.
"[Raja Salman] mengungkapkan terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh anaknya, kepada masyarakat Kerajaan Arab Saudi atas kepedulian dan doanya," demikian pernyataan dari media pemerintah Saudi, SPA.
Raja Salman juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pemimpin regional dan internasional atas doa akan kesembuhannya. Pekan lalu, Raja Salman harus melakukan prosedur kolonoskopi di Rumah Sakit Raja Faisal di Jeddah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV