Hukrim

Bule Spanyol Rawat Pohon Ganja Hidroponik di Kamar Mandi Villa

Kamis, 09 Desember 2021 | 20:35 WITA
Bule Spanyol Rawat Pohon Ganja Hidroponik di Kamar Mandi Villa

beritabali/ist/Bule Spanyol Rawat Pohon Ganja Hidroponik di Kamar Mandi Villa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Bekerja sama dengan pihak Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Satuan Resnarkoba Polres Badung mengerebek sebuah vila di Jalan Karang Suwung Gang Rambutan Nomor 5, Banjar Pelambingan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung, pada Selasa 30 November 2021. 
Dalam pengerebekan itu, ditemukan 19 batang pohon ganja jenis Cannabis Sativa asal Belanda. Belasan batang pohon ganja berusia 2 bulan setinggi 65 hingga 108 meter itu ditanam dan dipelihara oleh seorang warga negara asing (wna) berinisial GS, dengan menggunakan sistem hydroponik.
Menurut Kapolres Badung AKBP Dedy Depretes, pengungkapan ini berawal dari informasi pihak Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Kuta. Terkait adanya pengiriman paket dalam bentuk sebuah kepingan DVD yang didalamnya ada 5 kemasan plastik kecil berisi 17 butir ganja kering. 
Si pengirim paket berasal dari Barcelona Spanyol. Sementara si penerima paket adalah tersangka GS yang tinggal di vila di Jalan Karang Suwung Gang Rambutan Nomor 5, Banjar Pelambingan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung. 
"Modusnya mengirimkan paket di dalamnya ada sasetan sasetan berisi belasan butir ganja. Bijinya seperti biji kemiri," beber AKBP Dedy saat rilis kasus di mapolres Badung, Kamis 9 Desember 2021. 
Setelah menerima informasi dari Bea Cukai Bandara, Polisi menyelidiki alamat si penerima paket tersangka GS dan di pengerebekan pun dilakukan. Tersangka GS diamankan di TKP. Hasil interogasi, tersangka GS mengaku sebagai pemilik paketan narkoba tersebut. 
Halaman :

TAGS : Pohon Ganja Narkoba Cannabis Sativa Biji Ganja Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV