Hukrim

Heboh, Video Remaja Perempuan "Digarap" 6 Anak Laki-laki

Minggu, 12 Desember 2021 | 23:50 WITA
Heboh, Video Remaja Perempuan

bbn/screenshot video/Heboh, Video Remaja Perempuan "Digarap" 6 Anak Laki-laki.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Tayangan video dengan durasi 34 detik membuah heboh masyarakat Bali, pasalnya ada anak perempuan tengah digarap enam anak laki-laki yang diperkirakan di sebuah kamar dan berlokasi di salah satu desa di Kecamatan Tejakula, Buleleng.
Hingga Minggu (12/12/2021) polisi sendiri belum mengetahui beredarnya video itu dan belum ada laporan secara resmi dari warga perihal video itu.
Berdasarkan informasi, aksi yang dilakukan enam anak yang semuanya masih di bawah umur itu telah diadukan oleh orang tua anak perempuan tersebut ke polisi. Bahkan 4 pelaku disebutkan dari satu desa dan 2 diantaranya dari luar desa yang masih di Kecamatan Tejakula.
Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi menyebutkan informasi atau laporan berkaitan dengan dugaan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur yang dilakukan enam orang pelaku belum diterima humas. 
“Belum diterima humas, coba besok saya susuri ke PPA,” ungkap Sumarjaya.
Secara terpisah, Kapolsek Tejakula, AKP Ida Bagus Astawa membenarkan adanya video yang beradar dan kasusnya sudah dilakukan penanganan oleh polisi, namun tidak dilakukan di Mapolsek Tejakula.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV