News

Jembrana Rencana Mulai PTM 100 Persen, Begini Persiapannya

Rabu, 05 Januari 2022 | 11:00 WITA
Jembrana Rencana Mulai PTM 100 Persen, Begini Persiapannya

beritabali/ist/Jembrana Rencana Mulai PTM 100 Persen, Begini Persiapannya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jembrana berencana memulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen. 
Rencana tersebut masih menunggu persetujuan Bupati Jembrana. Selain itu semua sekolah diharapkan untuk menyiapkan protokol kesehatan di sekolah masing-masing.
Untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan di sekolah, Dinas Penididikan sudah memerintahkan pengawas. Sehingga dengan kesiapan yang sudah matang, diharapkan bisa mengadakan pembelajaran tatap muka secara penuh atau 100 persen. 
“Pelaksanaan PTM secara penuh masih menunggu ijin dari bapak Bupati,” jelas Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Ni Nengah Wartini Rabu (04/01/2022).
Selain itu, syarat pembelajaran tatap muka 100 persen syaratnya harus memenuhi target vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Namun hingga saat ini target vaksinasi belum memenuhi 100 persen.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV