News

Jembatan Hancur Diterjang Air Bah, Pemangku Terjebak di Pura

Senin, 10 Januari 2022 | 16:40 WITA
Jembatan Hancur Diterjang Air Bah, Pemangku Terjebak di Pura

beritabali/ist/Jembatan Hancur Diterjang Air Bah, Pemangku Terjebak di Pura.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Jembatan menuju Pura Ratu Seruni di Banjar Lebih Duur Kaja, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar hancur diterjang air bah pada Minggu malam (9/1). 
Akibatnya, dua pemangku terjebak di pura. Setelah air surut, dua pemangku baru bisa dievakuasi Senin (10/1).  Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemangku yang terjebak tidak bisa pulang adalah Jero Mangku I Nyoman Cakra dan istrinya Jero Mangku Ni Wayan Ayun. 
Saat itu, keduanya sedang menghaturkan bhakti di pura sekitar pukul 17.00 WITA. Tak berselang lama, hujan lebat mengguyur hingga air sungai meluap. Luapan air sungai kemudian menerjang jembatan besi yang menjadi satu-satunya akses menuju pura.
Dua pemangku pun terjebak tidak bisa pulang. Bila nekat menyeberangi sungai, dikhawatirkan terbawa arus deras. Mau tidak mau, kedua pemangku menunggu hingga air sungai surut. Begitu pula warga yang menyaksikan dari seberang pura hanya bisa menunggu air surut. 
Halaman :

TAGS : Jembatan Arus Deras Air Sungai Pemangku Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV