News

Dapur Warga Melaya Roboh, Tidak Bisa Masak Jika Hujan

Selasa, 21 Desember 2021 | 16:55 WITA
Dapur Warga Melaya Roboh, Tidak Bisa Masak Jika Hujan

beritabali/ist/Dapur Warga Melaya Roboh, Tidak Bisa Masak Jika Hujan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dapur tua milik Wayan Sutarjana (68) warga Moding, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana roboh setelah diterjang hujan disertai angin kencang beberapa hari lalu. 
Korban Wayan Sutarjana Selasa (21/12/2021) menjelaskan, saat ini tanahnya dibangun di lahan sejak tahun 1980 lalu. Karena tidak memiliki biaya, ia tidak mampu membangun rumah dan dapur yang layak karena hanya menjadi buruh serabutan. Kini untuk memasak Sutarjana lakukan secara darurat. 
"Kalau tidak hujan baru bisa memasak. Karena kami masak dengan tungku," jelasnya. 
Dapur tua terbuat dari bedek miliknya roboh diterjang hujan angin beberapa hari lalu. Ditemui di halaman rumahnya, Selasa (21/12/2021).  Sutarjana masuk dalam daftar buku merah mendapatkan bantuan PKH (Program Keluarga Harapan).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV