News

Keluhan Penumpang Pesawat, Diduga Maskapai Bongkar Koper

Minggu, 19 Desember 2021 | 09:55 WITA
Keluhan Penumpang Pesawat, Diduga Maskapai Bongkar Koper

beritabali.com/ist/suara.com/Keluhan Penumpang Pesawat, Diduga Maskapai Bongkar Koper

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Keluhan seorang penumpang pesawat telah menjadi viral dan beredar luas di media sosial. Pasalnya, ia mengeluhkan bahwa amplop di dalam kopernya telah dibuka.
Keluhan itu diunggah oleh seorang penumpang melalui akun TikTok dan telah tersebar luas di jagat maya melalui akun Twitter @AREAJULID, Sabtu (18/12/2021).
"Dis! yah berulah lagi nih si maskapai ngoprek barang penumpang, uang udah diamplopin satu satu disobek dan kosong semua. dahlah," cuit akun @AREAJULID.
Dalam video yang diunggahnya, seorang wanita mengungkapkan bahwa ia terbang menggunakan pesawat dari salah satu maskapai swasta Indonesia.
Wanita tersebut melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta. Melalui videonya, ia merasa kapok terbang dengan maskapai tersebut.
"gue kapok pake pesawat (nama maskapai)," ucap wanita tersebut sembari menunjukkan kopernya yang terbuka.
Hal itu karena setelah sampai ia mengeluhkan bahwa berlembar-lembar amplop berisi uang yang tersimpan dalam kopernya telah dibuka.
Wanita tersebut menuturkan bahwa amplop-amplop yang tersimpan di dalam kopernya itu diperlukan untuk acara santunan anak yatim.
"Coba amplop dibuka-bukain, gue baru tau. Ini amplop buat acara anak yatim. Santunan yatim hari Sabtu," lanjut wanita tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV