News

Nataru, Tim SAR Siaga Pelabuhan, Bandara dan Tempat Wisata

Rabu, 22 Desember 2021 | 18:35 WITA
Nataru, Tim SAR Siaga Pelabuhan, Bandara dan Tempat Wisata

beritabali/ist/Nataru, Tim SAR Siaga Pelabuhan, Bandara dan Tempat Wisata.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kantor SAR Mataram menyiapkan personil dan alat utama (alut) untuk dikerahkan dalam Siaga SAR Khusus.
Adapun titik-titik yang menjadi perhatian SAR dalam kegiatan tahunan ini adalah pelabuhan penyeberangan, bandara dan tempat-tempat wisata.
Seperti di tahun-tahun sebelumnya, arus kendaraan pribadi maupun umum meningkat di perayaan ini. Dengan begitu para personel yang bertugas di Kantor SAR Mataram, Pos SAR, dan kapal diturunkan untuk mengantisipasi hal tersebut.
SAR Mataram pun telah melaksanakan apel gelar pasukan di kantor setempat sejak Jumat (17/13) lalu hingga tanggal 4 Januari 2022.
Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH menyampaikan tujuan utama dari pelaksanaan Siaga SAR Khusus. Yakni agar terwujudnya pelayanan SAR yang cepat, tepat, aman dan handal (Quick Response SAR). 
Halaman :

TAGS : Nataru Siaga SAR Khusus Basarnas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV