News

Pohon Ancak Raksasa Tumbang di Ubud Menimpa 2 Mobil Parkir

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:55 WITA
Pohon Ancak Raksasa Tumbang di Ubud Menimpa 2 Mobil Parkir

beritabali/ist/Pohon Ancak Raksasa Tumbang di Ubud Menimpa 2 Mobil Parkir.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Pohon raksasa tumbang menimpa dua unit mobil parkir milik warga negara asing di Lingkungan Tegallantang, Kelurahan/Kecamatan Ubud pada Rabu (12/1). 
Tidak ada korban dalam kejadian itu. Namun kerugian material mencapai jutaan rupiah. Mobil yang tertimpa pohon yakni mobil Toyota Fortuner DK 1495 QX milik Alex dan mobil Daihatsu Alya DK 1538 HX milik Alisia. 
Pohon raksasa jenis Ancak yang tumbang berdiameter 80 cm dengan panjang kurang lebih 25 meter. Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar, Gusti Ngurah Dibya Presasta menyatakan cuaca ekstrem dengan hujan lebat yang mengguyur Gianyar pada Rabu (12/1/2022) siang menjadi penyebabnya.
“Saat kejadian, tidak ada korban,” ujarnya. 
Akibat kejadian itu, pemilik mobil mengalami kerusakan mobil senilai kurang lebih Rp5 juta. Kemudian, pohon yang tumbang langsung dievakuasi oleh tim BPBD dikomandoi oleh Kepala Pelaksana BPBD Gianyar. Masyarakat setempat juga membantu penanganan.
“Pukul 17.31 WITA, pohon tumbang yang menimpa mobil sudah dapat ditangani,” jelasnya. 
Halaman :

TAGS : Gianyar Ubud Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV