News

1.497 Tim Gabungan Polda Bali Diterjunkan Saat Nataru

Kamis, 23 Desember 2021 | 19:55 WITA
1.497 Tim Gabungan Polda Bali Diterjunkan Saat Nataru

beritabali/ist/1.497 Tim Gabungan Polda Bali Diterjunkan Saat Nataru.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebanyak 1.497 tim gabungan Polda Bali dan stakeholder terkait dikerahkan dalam pengamanan bersandi Operasi Lilin Agung 2021 yang berlangsung di Lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar, pada Kamis 23 Desember 2021. 
Operasi Lilin Agung ini siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru). 
Dalam arahanya, Kapolda Bali Irjenpol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh lapisan masyarakat selalu waspada, agar pelaksanaan Nataru berjalan aman dan lancar. 
Diharapkannya, masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar tidak tertular virus covid-19. Apalagi saat ini masuknya varian baru Omicron yang penyebarannya begitu cepat terdeteksi di Indonesia. 
"Mari patuhi kebijakan pemerintah melalu Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021 dan khusus di Bali diimplementasi melalui SE Gubernur Bali Nomor 20 Tahun 2021, untuk kenyamanan, keamanan dan kesehatan kita bersama," ujarnya. 
Diterangkan Irjen Putu Jayan, Operasi Lilin yang berlangsung dari Jumat 24 Desember 2021 hingga Minggu 2 Januari 2022, akan menerjunkan 1.497 personel gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Pecalang dan para stakeholder lainnya. 
Tim gabungan ini disiagakan di 5 Pos Pelayanan dan 5 Pos di pintu-pintu masuk ke Bali. Khususnya di Pelabuhan, Bandara dan lokasi yang berpotensi keramaian.
"Pengamanan terfokus pada pelayanan masyarakat, orang yang keluar masuk Bali, juga pengamanan di tempat-tempat ibadah, agar pelaksanaan ibadah tahun ini dapat berjalan lancar dan semua kegiatan masyarakat dapat terlayani dengan baik," ungkapnya. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV