News

Ida Cokorda Pemecutan XI "Lebar", Sempat Didengar Ada Bisikan

Kamis, 23 Desember 2021 | 23:50 WITA
Ida Cokorda Pemecutan XI

beritabali/ist/Ida Cokorda Pemecutan XI

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Perasaan kehilangan Ida Cokorda Pemecutan XI atau AAN Manik Parasara juga nampak dari Anak Agung Ngurah Gede Kertagama, yakni putra bungsu almarhum. 
Sebelum mendapat kabar duka sang ayah, dia sempat mendengar bisikan misterius yang mengabarkan bahwa akan ada orang meninggal.
"Suaranya mirip suara saya, tapi bukan, seperti anak kecil. Saya berdoa semoga tidak terjadi apa-apa. Kemudian tadi pagi saya dapat telepon kalau atu meninggal," ujarnya. 
Dia menjelaskan, sosok sang ayah memang gemar bersosialisasi, baik bersama krama Bali dan juga warga umat lain.  Sang ayah juga selalu berpesan bahwa kita sebagai masyarakat di bawah Pancasila dan UUD 45, tetap menjaga kebersamaan, keberagamaan, kesatuan dan keadilan. 
"Pesan beliau, tetap berbuat baik dimana pun berada dan apapun situasinya," ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ida Cokorda Pemecutan XI Bisikan Bersosialisasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV