Hukrim

Pegawai Honorer Tertangkap Istri Sedang Bersama WIL

Jumat, 24 Desember 2021 | 23:35 WITA
Pegawai Honorer Tertangkap Istri Sedang Bersama WIL

bbn/ilustrasi/Pegawai Hoorer Tertangkap Istri Sedang Bersama WIL.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
MT (32 tahun) pegawai honorer salah satu rumah sakit di Selong Lombok Timur (Lotim), kepergok istrinya dan warga, saat sedang berduaan dengan wanita lain di dalam kamar salah satu BTN di wilayah Kelurahan Denggen kecamatan Selong, Rabu (22/12) sekitar pukul 24.00 WITA.
Untuk menghindari hal yang tidak diinginan, pasangan diduga selingkuh tersebut langsung diamankan warga dan diserahkan penangannya ke Polsekota Selong, untuk diproses hukum.
Kapolsek Selong, Ipda Sahiman membenarkan adanya pasangan selingkuh yang tertangkap tangan oleh warga dan istri pelaku.  
“Memang benar ada pasangan yang kepergok warga diduga selingkuh,” kata Kapolsek, Jumat (24/12). 
Terkait kasus ini, istri pasangan selingkuh, yang juga salah satu ASN di rumah sakit yang sama, juga datang melaporkan suaminya ke Polsek. Sang istri meminta agar suaminya diproses hukum.
“Kasusnya masih dalam penyelidikan, dan kasusnya akan kita serahkan penanganannya ke Unit PPA Satreakrim Polres Lotim,” jelasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV