Hukrim

Remaja Putri di Denpasar Disetubuhi Paksa Pemuda di Pemogan

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:20 WITA
Remaja Putri di Denpasar Disetubuhi Paksa Pemuda di Pemogan

bbn/ilustrasi/Remaja Putri di Denpasar Disetubuhi Paksa Pemuda di Pemogan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dugaan kejahatan asusila menimpa seorang perempuan belia berinisial DNA (13). Perempuan berstatus pelajar itu mengaku diancam dan diperkosa seorang pria yang akrab dipanggil Agung (19) di dalam kamar kos di kawasan Gang Biawak Pemogan, Denpasar Selatan. 
Korban yang tinggal di seputaran Jalan Letda Reta, Banjar Yang Batu Kauh, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur itu melaporkan kejadian ke Polresta Denpasar, didampingi orang tuanya, berinisial LR (42). 
Sumber menyebutkan, kasus perkosaan itu disampaikan ke pelapor LR ke petugas kepolisian, pada Selasa, 11 Januari 2022. Dalam keterangannya, pelapor mengatakan anaknya disetubuhi paksa, pada 15 Desember 2021 sekitar pukul 20.30 WITA.
Terkuaknya kejadian ini setelah anaknya DNA pulang larut malam. Sang anak datang sambil menangis menceritakan perihal yang dialaminya ke orang tuanya. Ia pun menceritakan bahwa dirinya diperkosa secara paksa oleh seorang pria bernama Agung. 
Perkosaan itu terjadi saat keduanya berada di dalam kamar kos di Gang Biawak Pemogan Denpasar Selatan. Terlapor Agung sendiri diketahui tinggal di Jalan Komuda Tonja, Denpasar Utara
"Korban mengaku diancam dan dipaksa untuk berhubungan badan. Pelakunya bernama Agung," bisik sumber, pada Rabu 12 Januari 2022. 
Halaman :

TAGS : Polresta Denpasar Denpasar Utara Gang Biawak Pemogan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV