Hukrim

BNK Badung: Dalung dan Canggu Rawan Peredaran Narkoba

Senin, 27 Desember 2021 | 18:40 WITA
BNK Badung: Dalung dan Canggu Rawan Peredaran Narkoba

beritabali/ist/BNK Badung: Dalung dan Canggu Rawan Peredaran Narkoba.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Plt. Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Badung, Kompol Anak Agung Gde Mudita mengungkap fakta bahwa daerah Dalung dan Canggu Kuta Utara, rawan peredaran narkoba
Meski demikian, di sepanjang tahun 2021 ini kasus penyalahguna narkoba di wilayah Badung menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya. 
Hal itu dikatakan Kompol Mudita dalam gelar jumpa pers akhir tahun di kantor Badan Narkotika Kabupaten Badung, pada Senin 27 Desember 2021. 
Ditegaskanya, penurunan kasus penyalahguna narkoba ini yakni berada pada angka 94 kasus dari 100 kasus di tahun 2020. Menurutnya, penurunan ini akibat banyak faktor, salah satunya akibat dampak pandemi. 
Selain itu, faktor lainnya karena dampak pemberian BLT (bantuan langsung tunai) sehingga dimanfaatkan masyarakat untuk kebutuhan hidup sehari-hari. 
"Penurunan kasus ini karena masalah ekonomi yang sulit di tengah dampak pandemi covid-19 dan dampak BLT," bebernya. 
Diterangkanya lebih lanjut, trend peningkatan narkoba ini lebih didominasi narkoba jenis ganja kering. Yakni dengan barang bukti 9.154,58 gram, disusul sabu 10,52 gram. 
Halaman :

TAGS : Peredaran Narkoba Ganja Kering Wilayah Badung BNNP Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV