News

Jelang Ibadah Haji, Suhu di Arab Saudi Capai 50 Derajat Celcius

Kamis, 26 Mei 2022 | 20:20 WITA
Jelang Ibadah Haji, Suhu di Arab Saudi Capai 50 Derajat Celcius

bbn/Suara.com/Jelang Ibadah Haji, Suhu di Arab Saudi Capai 50 Derajat Celcius

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Jamaah Haji Indonesia diminta jaga kesehatan karena suhu udara di Arab Saudi bisa mencapai 50 derajat celcius. Hal itu dijelaskan kementerian Agama Riau.
Kepala Kanwil Kemenag Riau Mahyudin mengatakan Arab Saudi memasuki musim panas saat pelaksanaan ibadah haji dengan perkiraan suhu udara bisa mencapai 50 derajat Celcius sehingga calon jamaah haji (CJH) perlu mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan.
"CJH Riau agar mempersiapkan diri sedini mungkin dengan menjaga kesehatan dan memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Arab Saudi, apalagi Arab Saudi memasuki musim panas," kata Mahyudin kepada wartawan di Pekanbaru, Kamis.
Dia mengatakan seluruh CJH juga perlu memperhatikan asupan makanan bergizi dan kondisi kesehatan menjelang keberangkatan, biasakan diri untuk beradaptasi dengan situasi yang ekstrem, suhu udara yang ekstrem.
Halaman :

TAGS : Jamaah Haji Indonesia Cuaca Ekstrem Ibadah Haji Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV