News

Rugi Jutaan Rupiah, Babi Guling Jatuh di Jalan

Kamis, 30 Desember 2021 | 16:40 WITA
Rugi Jutaan Rupiah, Babi Guling Jatuh di Jalan

beritabali.com/ist/suara.com/Rugi Jutaan Rupiah, Babi Guling Jatuh di Jalan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Rekaman video yang memperlihatkan babi guling jatuh di tengah jalan, mendadak viral di media sosial TikTok. Betapa tidak, hidangan tersebut dikenal memiliki harga cukup mahal, namun si penjual harus menelan pil pahit lantaran babi gulingnya telah hancur.
Siapa sangka, video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @bucinanutii. Bahkan, video yang diunggah pada 29 Desember 2021 itu telah ditonton lebih dari 8 juta kali dan disukai oleh 3oo ribu pengguna TikTok.
"Sedih," tulis si pengunggah.
Video tersebut direkam dari balik pepohonan yang berada di pinggir jalan. Terlihat seorang pria berkaos hitam sedang sibuk menyingkirkan wadah makan yang terjatuh di jalan. Bukan hanya wadah makan saja yang jatuh, hidangan di dalamnya pun ikut tumpah.
Namun, yang menarik perhatian adalah babi guling yang tampak rusak dan tergeletak di jalan.
Kronologi kejadian
Meski pada video tersebut tidak diceritakan kronologinya, tapi untungnya, melalui video yang di-publish selanjutnya, si pengunggah menjelaskan penyabab jatuhnya babi guling itu.
Halaman :

TAGS : Babi Guling Hidangan Mobil Pikap Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV