Kesehatan

3 Gejala Kanker Payudara Yang Harus Disadari

Sabtu, 01 Januari 2022 | 10:30 WITA
3 Gejala Kanker Payudara Yang Harus Disadari

beritabali.com/ist/suara.com/3 Gejala Kanker Payudara Yang Harus Disadari

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Gejala kanker payudara sebenarnya cukup tampak. Namun sialnya, hal ini sering diabaikan karena tak memberikan efek secara langsung. Jadi mari kita lihat, beberapa gejala kanker payudara yang sebenarnya bisa jadi identifikasi awal penyakit tersebut.
Sel kanker payudara sendiri tumbuh di area payudara dan selalu memberikan tanda yang terlihat. Beberapa poin di bawah ini bisa jadi perhatian untuk Anda, sehingga bisa melakukan penanggulangan dini pada penyakit tersebut.
Puting Melesak
Kondisi paling jelas adalah ketika puting melesak atau tertarik ke bagian dalam. Idealnya bentuk dari puting adalah menonjol keluar, namun karena sel kanker berkembang maka memicu puting mengalami kondisi ini.
Tidak selalu berarti mengalami kanker payudara, namun bisa jadi salah satu indikasi dari kondisi tersebut. Ketika merasa mengalami kondisi ini, maka Anda bisa berkunjung ke dokter untuk berkonsultasi.
Ukuran Payudara Besar Sebelah
Secara ideal memang ukuran payudara kiri dan kanan pasti memiliki perbedaan. Namun ketika ukuran atau perbedaannya terlalu jauh, bisa jadi indikasi bahwa Anda mengalami kanker payudara. Ada baiknya ketika hal ini terjadi Anda segera mendatangi dokter kepercayaan Anda.
Halaman :

TAGS : Kanker Payudara Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV