Hiburan

Sunan Kalijaga Bereaksi Usai Disebut Nyebrang ke Keluarga Bibi

Sabtu, 01 Januari 2022 | 10:50 WITA
Sunan Kalijaga Bereaksi Usai Disebut Nyebrang ke Keluarga Bibi

beritabali.com/ist/suara.com/Sunan Kalijaga Bereaksi Usai Disebut Nyebrang ke Keluarga Bibi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pengacara Sunan Kalijaga menanggapi peredaran berita yang menyebut dirinya menyeberang ke kubu keluarga Bibi Ardiansyah. Yang mana, kabar tersebut beredar usai Sunan tak lagi menjadi kuasa hukum ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
"Saya juga kaget dengan pemberitaan itu," ujar Sunan di kanal Youtube Star Story, Jumat (31/12/2021).
Sunan lantas menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan hal itu. Sebab bila dilakukan, Sunan melanggar kode etik advokat.
"Seorang advokat dapat dikenakan sanksi ketika selesai dengan kliennya, lalu berpihak kepada lawan kliennya. Itu sangat tidak beretika," paparnya.
Mengacu pada hal tersebut, Sunan mengaku kecewa dengan berita soal dirinya menyeberang ke kubu keluarga Bibi Ardiansyah. Apalagi, bahan yang dijadikan sumber berita hanya bersumber dari media sosial.
"Ini yang saya khawatirkan. Pemberitaan dari media sosial yang mana mengambil foto saya dan menaikkan berita tanpa sepengetahuan, konfirmasi dan dan izin saya," kata ayah Salmafina.
Bahkan menurut Sunan, pemberitaan semacam itu bisa saja dia bawa ke jalur hukum.
Halaman :

TAGS : Sunan Kalijaga Bibi Ardiansyah Doddy Sudrajat Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV