News

Viral Sulinggih Berciuman, PHDI Telusuri Kebenaran

Senin, 03 Januari 2022 | 08:30 WITA
Viral Sulinggih Berciuman, PHDI Telusuri Kebenaran

beritabali/intagram/Viral Sulinggih Berciuman, PHDI Telusuri Kebenaran.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tokoh sulinggih di Bali kembali viral di media sosial. Kali ini melibatkan sepasang sulinggih yang viral setelah foto yang mirip keduanya tersebar di media sosial facebook. 
Dalam foto yang tersebar itu sepasang sulinggih beradegan berciuman mesra. Unggahan tersebut seketika banjir komentar netizen, yang pada intinya menyayangkan foto beradegan mesra itu terunggah di sosial media. Netizen menilai hal ini tidak layak dilakukan oleh sulinggih di tempat umum.
Diduga pasangan sulinggih itu yakni Ida Rsi Lokanatha bersama istri. Beliau adalah Dharma Upapati PHDI Kota Denpasar. Diwawancarai Minggu (2/1/2021) secara daring, ketua PHDI kota Denpasar Nyoman Kenak belum berani menyimpulkan kebenaran dokumen foto itu. 
"Kami belum berani menyimpulkan kebenaran informasi tersebut. Besok kami akan lakukan investigasi dengan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan," ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Ida Rsi Lokanatha Sulinggih PHDI PHDI Kota Denpasar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV