Hukrim

Dipanggil Soal Kasus Pengadaan Masker, Ini Kata Arta Dipa

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:05 WITA
Dipanggil Soal Kasus Pengadaan Masker, Ini Kata Arta Dipa

beritabali/ist/Dipanggil Soal Kasus Pengadaan Masker, Ini Kata Arta Dipa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kasus dugaan korupsi pengadaan Masker Dinas Sosial Kabupaten Karangasem yang saat ini tengah ditangani Kejaksaan Negeri Karangasem terus bergulir. 
Usai dua kali memeriksa mantan Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri hingga memanggil pihak Bawaslu dan KPU Karangasem untuk dimintai keterangan, kini giliran Wakil Bupati, I Wayan Arta Dipa yang akan diperiksa oleh Kejari.
Hal ini dibenarkan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Amlapura, I Dewa Gede Semaraputra saat dikonfirmasi, Sabtu (15/01/2022), 
"Betul, tapi beliau tidak bisa hadir karena sakit, jadi penyidik akan menjadwalkan ulang," ujar Semaraputra. 
Menurut Semaraputra, pemanggilan terhadap Wabup I Wayan Artha Dipa ini dilakukan untuk mengorek informasi apakah pernah diajak rapat atau berdiskusi terkait pengadaan masker tersebut mengingat pada saat pengadaan dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV