News

Viral Bocah Cewek Melayang Dilakban di Tembok

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:25 WITA
Viral Bocah Cewek Melayang Dilakban di Tembok

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bocah Cewek Melayang Dilakban di Tembok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bocah cewek yang ditempel di tembok dengan lakban baru-baru ini menjadi viral. Ia tampak melayang setelah tubuhnya dilakban di dinding oleh orang tuanya.
Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @hennie91. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan dan mendapatkan 1.200 tanda suka.
Dalam video, terlihat bocah cewek yang mengenakan dress itu menempel di tembok rumah. Tubuhnya juga dipenuhi dengan lakban yang direkatkan di dinding.
Sang ibu lantas menjelaskan alasan dirinya menempelkan putrinya ke tembok dengan lakban. Ternyata, hal itu disebabkan oleh kelakuan putrinya yang seperti Spiderman.
Selain itu, ibu ini mengungkap jika hal tersebut merupakan keinginan putrinya sendiri. Sang anak menginginkan ditempelkan di tembok agar semakin mirip dengan karakter favoritnya itu, Spiderman.
"Anak cewek tapi kelakuannya kek Spiderman, pengen nemplok di dinding. Tapi itu yang dia mau," tulis sang ibu sebagai keterangan TikTok.
Lebih lanjut, sang ibu juga memastikan keamanan putrinya yang dilakban di tembok. Ia menjelaskan anaknya itu tidak begitu saya melayang, melainkan berdiri di atas kursi yang memang tidak terekam.
Karena itu, tubuh putrinya tidak kesakitan menahan beban saat dilakban di tembok. Ibunya juga menyebut lakbat itu juga tidak ditempelkan dengan kencang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV