News

Mundur dari Kasulinggihan, Ida Rsi Lokanatha: Jadi Manusia Biasa

Selasa, 04 Januari 2022 | 20:10 WITA
Mundur dari Kasulinggihan, Ida Rsi Lokanatha: Jadi Manusia Biasa

beritabali/ist/Mundur dari Kasulinggihan, Ida Rsi Lokanatha: Jadi Manusia Biasa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pascaviral foto Sulinggih berciuman dengan sang istri beredar dan mendapat komentar miring dari warganet, Ida Rsi Lokanatha menyatakan pamit dari Kasulinggihan.
Hal ini resmi ia nyatakan didampingi istrinya Ida Rsi Gayatri di Gria Agung Giri Kusuma, Jalan Badak Sari, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar Bali, Selasa ( 4/1/2022 ).
Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @denpasar.viral tersebut Ida Rsi mengaku kecewa dengan pendapat publik yang menilai sebelah mata terhadap dirinya.
"Sebenci itukah kalian dengan kami, yang kami tidak pernah melakukan kesalahan apapun, mengulik hidup kalian, mengutik hidup kalian," ucap Ida mengawali pamitnya.
Ida rupanya telah jengah dengan berbagai hujatan yang muncul akibat viralnya foto ia dan istri.
"Karena kata asu sudah keluar, kata Sulinggih mesum sudah keluar, sebaik apapun kami berkarya kami akan tetap dicap mesum dan asu," ucapnya lagi.
Dengan mengenakan pakaian atasan hitam setelan dengan bawahan, ia dengan mantap mengucapkan mundur dan pamit dari Kasulinggihan.
"Maka dari itu kami pamit dari dunia kasulinggihan, menjadi manusia biasa, Kami akan mengurus KTP baru lagi, Kartu KK lagi, ATM lagi, dan kami akan lebih fokus kepada anak anak dan cucu terima kasih," pungkasnya diikuti senyum sang istri.
Halaman :

TAGS : Ida Rsi Lokanatha Sulinggih Warganet Ciuman Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV