Ekbis

Awal Tahun, Bali Kembali Berlakukan Relaksasi Pajak Kendaraan

Rabu, 05 Januari 2022 | 16:55 WITA
Awal Tahun, Bali Kembali Berlakukan Relaksasi Pajak Kendaraan

bbn/ilustrasi/liputan6.com/Awal Tahun, Bali Kembali Berlakukan Relaksasi Pajak Kendaraan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemerintah provinsi Bali melalui Gubernur Bali, Wayan Koster kembali memberi kebijakan relaksasi pajak berupa pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) II.
Hal ini diwujudkan dengan menerbitkan Peraturan Gubernur Bali Nomor 63 Tahun 2021 tentang Pembebasan Pokok dan Penghapusan Sanksi Administratif Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Atas Penyerahan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Kedua dan Selanjutnya, yang berlaku mulai tanggal 5 Januari sampai dengan 3 Juni 2022. 
"Kepada masyarakat dihimbau agar memanfaatkan kebijakan ini dengan sebaik-baiknya," demikian bunyi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi beritabali.com.
Adapun latar belakang kebijakan ini adalah Kondisi perekonomian Bali sampai dengan Desember 2021, belum menunjukkan tanda pemulihan yang signifikan. Dimana pertumbuhan ekonomi pada Triwulan III masih mengalami kontraksi sebesar -2,91% dan pada Triwulan IV diperkirakan mengalami pertumbuhan sebesar 1,1%-2,12%.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV