News

Jadi Korlap MotoGP, Mantan Panglima Berkantor di Mandalika

Rabu, 05 Januari 2022 | 20:15 WITA
Jadi Korlap MotoGP, Mantan Panglima Berkantor di Mandalika

bbn/net/Jadi Korlap MotoGP, Mantan Panglima Berkantor di Mandalika.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Marsekal (Purn) TNI Hadi Tjahjanto telah ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Komandan Lapangan persiapan MotoGP Mandalika 2022. 
Mantan Panglima TNI ini pun berencana akan segera berkantor di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
“Insya Allah tanggal 6 atau 7 Januari ini Marsekal (Purn) TNI Hadi Tjahjanto sudah berkantor di Mandalika,” jelas Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB HL Gita Ariadi, dalam keterangannya di Mataram, Selasa (4/1).
Gita Ariadi menerangkan keberadaan Hadi Tjahjanto sebagai Komandan Lapangan dalam mempersiapkan Sirkuit Mandalika sebagai tuan rumah MotoGP, termasuk mempersiapkan tes pra-musim yang dijadwalkan pada Februari 2022 mendatang bisa berjalan dengan lancar dan aman.
“Intinya untuk memastikan kesiapan MotoGP Mandalika,” tegasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV