News

Sempat Membelot ke Korsel, Pria Ini Kembali Pulang ke Korut

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:55 WITA
Sempat Membelot ke Korsel, Pria Ini Kembali Pulang ke Korut

beritabali.com/ist/suara.com/Sempat Membelot ke Korsel, Pria Ini Kembali Pulang ke Korut

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria yang membelot dari Korea Utara kini memilih pulang ke kampung halamannya setelah mengalami kehidupan yang sulit selama setahun bertahan di Korea Selatan. Pria ini terpantau kembali melintasi Zona Demiliterisasi (DMZ) yang memisahkan dua Korea sejak akhir Perang Korea tahun 1950-1953.
Pria itu dilaporkan jarang berinteraksi dengan tetangga dan terlihat membuang barang-barangnya sehari sebelum dia melintasi perbatasan, lapor Yonhap.
“Dia mengeluarkan kasur dan tempat tidur ke tempat pembuangan sampah pagi itu, dan itu aneh karena semuanya terlalu baru,” kata seorang tetangga seperti dikutip Yonhap.
“Saya berpikir untuk memintanya memberikannya kepada kami, tetapi akhirnya tidak melakukannya, karena kami tidak pernah menyapa satu sama lain.”
Pejabat di Kementerian Unifikasi Seoul mengatakan pembelot telah menerima dukungan pemerintah untuk keselamatan pribadi, perumahan, perawatan medis dan pekerjaan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV