Kesehatan

Benci Jerawatan Hindari 4 Makanan ini

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:50 WITA
Benci Jerawatan Hindari 4 Makanan ini

bbn/liputan6.com/Benci Jerawatan Hindari 4 Makanan ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Timbul jerawat di wajah bisa jadi hal yang cukup menyebalkan karena akan berpengaruh pada penampilan. Jerawat sebenarnay bisa muncul karean berbagai faktor. Mulai dari faktor internal maupun eksternal. Namun satu hal yang pasti dan dapat kita kendalikan adalah faktor pemilihan makanan.
1. Produk Susu
Pada beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang dewasa yang dengan rutin mengkonsumsi susu akan memiliki potensi berjerawat lebih tinggi. Susu sapi juga mengandung asam amino. Asupan berlebih bakal merangsang hati memproduksi lebih banyak IGF-1 yang dikaitkan dengan jerawat.
2. Biji-bijian dan Gula Halus
Salah satu makanan yang dapat menyebabkan jerawat di wajah adalah biji-bijian dan gula halus. Hal ini karena makanan tersebut mengandung terlalu banyak karbohidrat, bahkan tinggi insulin.
Halaman :

TAGS : Tinggi Lemak Jerawat Makanan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV