News

Tidak Menjawab Pesan Ibu, Alasan Anak Ini Bikin Nyesek

Kamis, 06 Januari 2022 | 14:25 WITA
Tidak Menjawab Pesan Ibu, Alasan Anak Ini Bikin Nyesek

beritabali.com/ist/suara.com/Tidak Menjawab Pesan Ibu, Alasan Anak Ini Bikin Nyesek

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang ibu yang mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video TikTok dan kisahnya menjadi viral di media sosial. Ibu tersebut mengaku sang anak tidak menjawab pesan darinya selama sembilan bulan.
Sebuah video viral diunggah akun TikTok @budiwinarni84 pada 2 Januari, pemilik akun menceritakan bahwa ia mencoba mengontak anaknya dengan mengirim pesan melalui WhatsApp dan telepon. Namun, sang anak tak kunjung menjawabnya.
Bukan tanpa sebab, ternyata alasan dibaliknya membuat pengguna media sosial lainnya merasa sedih. Rupanya, anak tersebut telah meninggal dunia sembilan bulan lalu. Itulah mengapa telepon dan pesan WhatsApp ibunya tidak dibalas.
Rekaman video tersebut memperlihatkan tangan pemilik akun yang memegang sebuah ponsel dengan layar mati. Menurut keterangannya, itu adalah smartphone milik anak lelakinya yang telah meninggal dunia.
Ia mengaku rindu dan ingin mendengar suara sang anak, sehingga mencoba menelepon nomor milik anaknya. Tentu saja, panggilan tersebut tidak akan dijawab sesuai keinginannya.
"Pantesan sembilan bulan ibu WA, telepon, nggak ada respon dari mu le," tulis pemilik akun.
Ia juga menulis baru berani memegang ponsel milik anaknya setelah kepergiannya. Namun, ponsel tersebut belum pernah diaktifkan sejak saat itu.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV