Hukrim

Pedagang Sempol di Denpasar Cabuli Bocah Dihukum 7 Tahun

Kamis, 06 Januari 2022 | 14:35 WITA
Pedagang Sempol di Denpasar Cabuli Bocah Dihukum 7 Tahun

bbn/ilustrasi/Pedagang Sempol di Denpasar Cabuli Bocah Dihukum 7 Tahun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pedagang sempol di Denpasar bernama M Yusuf (30) hanya bisa berucap menyesal dan khilaf atas perbuatannya melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang belia berumur 9 tahun.
Dalam sidang online, pria yang kesehariannya hidup sendiri ini diganjar hukuman pidana selama tujuh tahun penjara. Putusan itu dibacakan oleh Hakim Ida Ayu Adnyana Dewi, di Pengadilan Negeri Denpasar.
Setidaknya hukuman yang diterimanya itu lebih kurang dari tiga tahun tuntutan Jaksa Penuntut Umum Jaksa Ni Komang Swastini,SH yang sebelumnya mengajukan di hadapan Hakim agar dihukum selama 10 tahun penjara.
Dalam sidang tertutup itu, dituangkan dalam berkas dakwaan bahwa terdakwa melakukan tindak pencabulan saat korban yang msih duduk di bangku Sekolah Dasar itu datang ke kamar kos terdakwa dengan maksud untuk membeli sempol.
"Pencabulan dilakukan di dalam kamar terdakwa, sore hari 27 Agustus 2021 di rumah kos Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan," sebut Jaksa usai sidang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV