Kesehatan

Model Meninggal Dunia Sehari Usai Didiagnosis Kanker Serviks

Jumat, 07 Januari 2022 | 13:40 WITA
Model Meninggal Dunia Sehari Usai Didiagnosis Kanker Serviks

beritabali.com/ist/suara.com/Model Meninggal Dunia Sehari Usai Didiagnosis Kanker Serviks

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Kisah mengenaskan dialami seorang model belia asal Portsmouth, Inggris, yang meninggal dunia satu hari setelah terdiagnosis kanker serviks. Ia adalah Porsche McGregor-Sims, gadis berusia 27 tahun yang mengidap penyakit agresif tapi tidak terdiagnosis selama berbulan-bulan.
Padahal ia sempat mengeluh pada petugas medis bahwa ia merasakan sakit, dan kerap alami pendarahan terus menerus. Awalnya pada Desember 2019, Porsche memeriksakan diri ke dokter umum karena mengeluh sakit perut dan pendarahan, ia akhirnya dirujuk ke konsultan.
Selanjutnya Maret 2020 ia mengalami sesak napas, lalu melakukan konsultasi melalui telepon dan diberi antibiotik. Setelah gejala memburuk, dokter malah mengira Porsche mengidap Covid-19.
Ia kemudian dibawa ke Westlands Medical Center untuk konsultasi tatap muka. Hasilnya pada 14 April 2020 ia kembali dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan mengidap kanker serviks, kemudian meninggal satu hari setelahnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV