Kesehatan

Kemenkes : Orang Terinfeksi Omicron Sudah Divaksinasi Lengkap

Sabtu, 08 Januari 2022 | 23:25 WITA
Kemenkes : Orang Terinfeksi Omicron Sudah Divaksinasi Lengkap

bbn/kompas.com/Kemenkes : Orang Terinfeksi Omicron Sudah Divaksinasi Lengkap

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat adanya tambahan 57 kasus Covid-19 dengan varian Omicron pada Sabtu (8/1/2022). 
Hasil pendalaman Kemenkes juga mengungkapkan banyak kasus Covid-19 varian Omicron adalah orang yang sudah divaksinasi lengkap. Pasien tersebut juga cenderung tidak bergejala dan bergejala ringan.
 “Kebanyakan orang terinfeksi Omicron adalah mereka yang sudah divaksinasi lengkap dan tidak bergejala sampai bergejala ringan,” tulis Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kemenkes, Widyawati, seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/1/2022).
Dari pendalaman tersebut, Widyawati mengatakan, vaksinasi dapat mengurangi tingkat keparahan akibat Covid-19. Kendati demikian, menurutnya, upaya vaksinasi juga harus dibarengi dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ia menekankan, hal ini penting dilakukan untuk menjamin seseorang aman dari penularan Covid-19 Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV