News

Bangunan Joglo Villa di Sanur Dikontrak Bule Belanda Terbakar

Senin, 10 Januari 2022 | 19:50 WITA
Bangunan Joglo Villa di Sanur Dikontrak Bule Belanda Terbakar

beritabali/ist/Bangunan Joglo Villa di Sanur Dikontrak Bule Belanda Terbakar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Villa d'Gladak berbentuk joglo yang terletak di Jalan Tanjung nomor 8A Sanur Kauh dilanda kebakaran, pada Senin 10 Januari 2022 sekitar pukul 04.00 WITA. 
Hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki aparat kepolisian. Vila d'Gladak diketahui pemiliknya bernama Sope tinggal di Jalan Danau Poso Sanur. Vila tersebut dikontrakkan selama 16 tahun kepada warga negara Belanda, Frans Josef Hubertus Johanna Becks (53) yang tinggal di Jalan Sekuta nomor 5B Sanur Kauh.  
Pascakejadian, Frans mendapat laporan dari warga bernama ibu Nata sekitar pukul 04.00 WITA, bahwa vila yang di tempatinya terbakar. Frans langsung menuju vila yang terletak di Jalan Tanjung nomor 8A Sanur Kauh. Ia mendapati villa sudah dalam keadaan terbakar. Ia langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. 
"Warga negara Belanda itu mengatakan bahwa vila tersebut di kontrakkan selama 16 tahun, namun vila dalam keadaan kosong, tanpa penghuni," ujar Iptu Sukadi. 
Halaman :

TAGS : Villa Terbakar BPBD Kota Denpasar Joglo Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV