Hiburan

Mengenal Love Language, Tanda Cinta Yang Bikin Hubungan Awet

Senin, 10 Januari 2022 | 22:45 WITA
Mengenal Love Language, Tanda Cinta Yang Bikin Hubungan Awet

bbn/fourwellness.co/Mengenal Love Language, Tanda Cinta Yang Bikin Hubungan Awet

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Istilah love language kini banyak diperbincangakn. Topik ini sangat erat kaitannya dengan hubungan asmara. Psikolog dan konselor aplikasi konseling Riliv, Ni Made Putri Ariyanti, M.Psi menjelaskan apa itu love language. 
"Love language adalah cara seseorang mengekspresikan rasa cintanya kepada orang lain," kata dia.
Love language juga dapat digambarkan sebagai preferensi personal terhadap bentuk perlakuan yang bisa membuat seseorang merasa dicintai oleh pasangannya. Mungkin ada orang-orang yang merasa dicintai saat mendapatkan pujian atau ada juga yang merasa dicintai saat diberi hadiah. Ini semua tergantung love language orang yang bersangkutan.
Love language dibagi beberapa jenis berikut ringkasannya :
1. Word of affirmation
Orang dengan Love language biasanya senang mendapat pujian, apresiasi, dan berbagai kalimat afirmasi lainnya yang mengekspresikan rasa cinta. Makanya Anda akan merasa sangat bahagia saat mendengar pasangan mengatakan “Kamu cantik”, “I love you”, atau “Aku sayang kamu”.
Halaman :

TAGS : Love Language Pasangan Bersama Dicintai Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV