Hiburan

Anya Geraldine Bangga Bintangi Serial Layangan Putus, Meski Sering dibully

Senin, 10 Januari 2022 | 23:00 WITA
Anya Geraldine Bangga Bintangi Serial Layangan Putus, Meski Sering dibully

bbn/PortalKudus.comAnya Geraldine Bangga Bintangi Serial Layangan Putus, Meski Sering dibully

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Serial Layangan Putus telah membawa nama Anya Geraldine menjadi seorag aktris yang diperhitungkan. Kini, orang-orang tak lagi memandang remeh perempuan 26 tahun ini, yang sebelumnya dianggap cuma modal tampang.
Layangan Putus seolah menjadi penegasan bahwa Anya Geraldine juga mahir dalam berakting. Sebelumnya, Anya juga tampil ciamik di film garapan sutradara Tompi berjudul, Selesai. Di situ pun, Anya jadi pelakor.
Anya Geraldine sendiri mengaku bangga bisa terlibat di serial garapan Benni Setiawan ini. Apalagi, Anya juga berkesempatan berakting dengan dua aktor dengan nama mentereng: Reza Rahadian dan Putri Marino.
"Senang sih (walau dibenci) berarti kan sukses. Memang seharusnya bikin orang sebel," kata Anya Geraldine, saat live Instagram bareng Reza Rahadian dan Putri Marino, Senin (10/1/2022) malam.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV