Informasi

Dishub Denpasar Intensifkan Monev Marka Jalan

Selasa, 11 Januari 2022 | 14:40 WITA
Dishub Denpasar Intensifkan Monev Marka Jalan

beritabali.com/ist/Dishub Denpasar Intensifkan Monev Marka Jalan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dinas Perhubungan Kota Denpasar secara berkelanjutan mengintensifkan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Marka Jalan dan Rambu Lalu Lintas. Kegiatan yang dipimpin langsung Kadishub I Ketut Sriawan pada Selasa (11/1) ini menyasar beberapa titik di Kota Denpasar dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan.
Beberapa titik menjadi sasaran monev di Kota Denpasar. Seperti halnya Jalan Kartini, Jalan Kapten Agung, Jalan Diponogoro dan Jalan Hayam Wuruk. Kadishub Kota Denpasar I Ketut Sriawan mengatakan, monev marka jalan dan rambu lalu lintas di Kota Denpasar dilaksanakan guna memastikan seluruh marka jalan dan rambu lalin di Kota Denpasar berfungsi baik. Sehingga upaya berkelanjutan untuk mendukung keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan dapat tercipta.
“Kegiatan monev ini untuk memastikan semua fasiltas keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan berfungsi baik dan mengajak insan perhubungan Kota Denpasar untuk menjadikan dirinya bagian dari solusi,” jelasnya.
Halaman :

TAGS : Kota Denpasar Monitoring Dan Evaluasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV