News

Gedung Apartemen Terbakar, 17 Orang Tewas

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:40 WITA
Gedung Apartemen Terbakar, 17 Orang Tewas

beritabali.com/ist/suara.com/Gedung Apartemen Terbakar, 17 Orang Tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah apartemen terbakar di Bronx, New York City pada Minggu (9/1/2022). 17 korban jiwa ditemukan termasuk 8 anak-anak. Sebelumnya 19 orang termasuk 9 anak-anak dilaporkan tewas dalam kebakaran itu, tapi jumlahnya direvisi pada hari Senin.
Korban dibawa ke tujuh rumah sakit berbeda dan menyebabkan salah hitung, kata Komisaris Pemadam Kebakaran Kota New York Daniel Nigro, Senin. Sekitar 200 petugas pemadam kebakaran terjun memadamkan api pada Minggu pagi di lantai tiga apartemen dupleks yang terletak di Tremont, Bronx.
Lebih dari 60 orang terluka dalam kebakaran itu, menurut Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York. Kebanyakan korban berada di lantai atas dan kemungkinan mereka menghirup asap yang parah, kata Nigro dalam konferensi pers Minggu sore.
Halaman :

TAGS : New York Kebakaran Apartemen Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV