Hiburan

Navicula Rilis Single "Dinasti Matahari", Begini Makna Lagunya

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:40 WITA
Navicula Rilis Single

beritabali/ist/Navicula Rilis Single

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Membuka tahun 2022 band Navicula merilis single "Dinasti Matahari" pada Selasa (11/1/2022) di Denpasar.
Menurut sang Vokalis Robi Navicula, Dinasti Matahari berkisah soal pemaknaan rasa kebangsaan nilai adi luhung yang dimiliki Indonesia.
"Dimaknai untuk memulihkan kembali etik dan filosofi yang ada di nusantara, di mana budaya kita dilahirkan dari budaya tropis juga agrikultur," jelasnya, Selasa (11/1) di Denpasar.
Lagu "Dinasti Matahari" sekaligus mengenalkan kembali identitas masyarakat di tanah air sebagai bagian dari suku nusantara yang sejak lama mewarisi cara hidup berdampingan pada alam dengan mengambil, memanfaatkan secukupnya, bersyukur dari apa yang sudah tersedia dan menjaga agar tetap dapat memenuhi kebutuhan desain kehidupan di masa akan datang.
"Sebelumnya, kami menutup 2021 ini dengan rangkaian tur bertajuk Home Sweet Home yang juga menjadi perayaan rilis single terbaru Dinasti Matahari," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Tanah Air Band Navicula Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV