Informasi

Angkringan Negaroa Bahagia Mulai Dipadati Pengunjung

Kamis, 30 Desember 2021 | 23:50 WITA
Angkringan Negaroa Bahagia Mulai Dipadati Pengunjung

beritabali/ist/Angkringan Negaroa Bahagia Mulai Dipadati Pengunjung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Usai diresmikan beberapa hari yang lalu oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Angkringan Negaroa Bahagia yang terletak di Terminal Negara konsisten  dipadati para pengunjung. 
Seperti halnya, di hari ke-4, Rabu Malam (29/12/2021) pengunjung tumpah ruah memadati setiap stand yang ada di angkringan tersebut. 
Bupati Tamba seusai menemani Anggota DPR RI Gde Sumarjaya Linggih meninjau Stand kuliner khas Jembrana mengaku sangat bersyukur sekali usai diresmikan beberapa hari yang lalu angkringan Negaroa Bahagia konsisten dipadati para pengunjung.
“Saya berbahagia sekali, dari hari pertama Angkingan Negaroa Bahagia ini diresmikan banyak pengunjung yang hadir. Apalagi malam  ini, Rabu (29/12),  juga dilaksanakan  Nobar (Nonton Bareng) laga final leg 1 AFF 2020 antara timnas Indonesia melawan Thailand. 
Melihat lokasi yang strategis, ditambah lahan yang luas, sehingga mampu menarik banyak pengunjung yang hadir di angkringan  ini. 
"Tujuannya untuk mendongkrak perekonomian warga lokal apalagi di tengah keterpurukan dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV