Politik

Bupati Gianyar Klaim Netral Saat Pemilihan Perbekel Serentak

Rabu, 12 Januari 2022 | 19:20 WITA
Bupati Gianyar Klaim Netral Saat Pemilihan Perbekel Serentak

beritabali/ist/Perbekel deklarasi damai di Taman Kapten Dipta, Rabu (12/1).

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Pemilihan Perbekel/Kepala Desa serentak di Kabupaten Gianyar pada 16 Januari 2022 akan diikuti 13 desa. Selama masa tenang, para calon perbekel dikumpulkan di Taman Kapten Wayan Dipta, Rabu (12/1) untuk deklarasi damai. 
Pada kesempatan itu, Bupati Gianyar, Made “Agus” Mahayastra mengaku netral tidak memihak calon manapun.  Di hadapan para calon perbekel, Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Gianyar itu menegaskan netral dan tidak ikut dukung mendukung. 
“Saya kenal semua calon, saya pastikan saya netral,” tegas Agus Mahayastra.
Politikus yang sempat menjadi Ketua DPRD Gianyar dan menjabat Wakil Bupati itu menjunjung tinggi demokrasi. “Karena saya tidak mau melukai demokrasi. Biarlah masyarakat menentukan pilihannya sendiri,” ujarnya.
Saat deklarasi damai, Mahayastra meminta calon perbekel mengikuti seluruh proses pemilihan dengan baik dan menghormati hasil pemilihan nanti. 
“Siapa yang terpilih adalah kehendak Tuhan melalui pilihan masyarakat. Menang banyak atau tipis, hormati. Kalau kompetisinya berjalan dengan baik dengan fair,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : DPRD Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV