News

Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:05 WITA
Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis

beritabali/ist/Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Vaksinasi dosis kedua untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Karangasem mulai dilaksanakan pada Rabu (12/01/2022).
Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan ((Dinkes) Kabupaten Karangasem, total anak usia 6 hingga 11 tahun di Karangasem yang sudah menerima suntikan vaksin covid-19 dosis pertama mencapai angka 43.092 orang dari total target sebanyak 47.902 orang.
Hanya saja, Dinkes Karangasem mendapatkan sedikit kendala untuk vaksinasi dosis kedua anak usia 6 sampai 11 tahun yang dimulai hari ini, dimana stok vaksin covid-19 yang akan digunakan hanya tersisa 8.000 dosis. Sedangkan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 43.092 orang anak.
"Stok vaksin kita tinggal 8.000 dosis, estimasi 2 hari sudah habis, sedangkan sesuai dengan data dosis pertama, jumlah yang akan divaksin untuk dosis kedua sebanyak 43.092 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, Rabu (12/01/2022). 
Menurut Putra Pertama pihaknya saat ini sedang menunggu pasokan vaksin dari Provinsi. Ia juga sudah sempat berkomunikasi dengan pihak Provinsi dimana pasokan vaksin akan datang sekitar 4 hari mendatang. 
"Info dari provinsi katanya lagi 4 hari datang dari pusat, kalo nantinya belum datang kita terpaksa undur jadwal yang sudah disebarkan," tandasnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Covid-19 Vaksinasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV