Hukrim

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Sunset Road

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:30 WITA
Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Sunset Road

beritabali/ist/Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Sunset Road.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kolam renang Hotel Golden Tulip Jineng Resort di Jalan Sunset Road, Kuta, pada Sabtu 7 Mei 2022, heboh. 
Bocah berusia 3 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam renang tersebut. Namun pihak hotel enggan berkomentar terkait kejadian. 
Kejadian siang sekitar pukul 11.00 WITA, korban HUM dan kakaknya MUH beserta 5 kerabatnya sedang berenang di kolam sedalam 1 meter tersebut. Sedangkan ayahnya, Rizki dan keluarganya bersantai di sekitar kolam renang. 
Berselang 1 jam berenang tepatnya sekitar pukul 12.00 WITA, sang kakak dan kerabatnya selesai berenang menuju ke salah satu kamar hotel. Namun korban tidak terlihat saat itu. 
Beberapa saat, pengunjung hotel dihentakkan teriakan melihat ada orang terapung di salah satu kolam renang. Semula yang mengapung tersebut dikira boneka. 
"Setelah dilihat mendekat, ternyata yang mengapung anak perempuan 3 tahun. Posisi kepala menghadap ke air," kata sumber. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV